ARMADA - Hargai Aku


http://nuriana.files.wordpress.com/2010/09/armada_band.jpg


ARMADA - Hargai Aku


Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa




Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku

Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku



 Apa Kabar Kamu Sayang


Seharian aku tak tenang 
Seperti orang kebingungan  
Pikiran ku tak karuan  
Khawatirkan kamu di sana  

Tak tau apa gerangan
Mungkinkah di sana  
Kau rasa bahagia  
Atau malah sebaliknya

*T'lah lama kita tidak bertemu  
Tak pernah ku dengar berita tentang mu  
Apa kabar kamu sayang  
Apa kabar kamu sayang

Aku kan terus mendoakan mu  
Walau tak ku dengar berita tentang mu  
Apa kabar kamu sayang  
Apa kabar kamu sayang


 # paukan Armada ...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.