-- Catatan Hati 04 --


Akhir cerita yang manis atau langkah awal yang perlu diperjuangkan?




Pertemuan adalah nikmat dan anugerah yang Tuhan berikan dengan berbagai alasan yang ada dibelakangnya, entah seperti apa cara Tuhan memper temukan keduanya, yang jelas ada rencana indah yang sedang Tuhan siapkan untuk keduanya...

Doa adalah cara hamba mencurahkan isi hati dan permohonan terhadap sang pencipta
sejatinya setiap doa akan dikabulkan
hanya saja tidak ada yang tau kapan dan seperti apa doa akan dikabulkan
hal ini menjadi hak bagi Tuhan menentukan segalanya.

Permohonan menjadikan pendorong atas segala usaha yang telah dikerahkan
dan selanjutnya biarkan rencana Tuhan yang berlaku
Apapun itu, pasti rencana Tuhan adalah solusi terbaik dan akan menjadi kebaikan bagi semua...

Doa dan harapanku untuk bisa mengenalmu lebih dari sebelumnya, mendapat perhatian dan kejutan hadiah darimu sudah terkabulkan dengan begitu indah.

Sebelumnya telah kutunggu momen seperti itu, namun Tuhan belum mengizinkan bagiku, aku hampir putus asa dan hambir putus harapan.

Namun sekali lagi Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah dari apa yang diharapkan oleh seorang hamba. Hingga pada saatnya Tuhan melimpahkan kebahagiaan terhadapku dengan mengabulkan do’a dan harapanku dalam momen yang indah bersama someone.

Aku tersadar bahwa do’a ku selama ini bukan tidak diijabah oleh Tuhan, namun sejatinya ada alasan yang jelas untuk memberikan jawaban atas doa ku dengan cara yang sempurna.

Ketika doa ku mulai terjawab dengan begitu indah, membuatku bertanya dalam hati, “ apakah ini akhir yang indah atas do’a ku, atau justru ini adalah langkah awal untuk do’a ku yang lain?....”

Bila Tuhan mengabulkan do’a hambanya, sudah menjadi kewajiban bagi seorang hamba untuk bersyukur, dalam kondisi seperti ini aku merasa bahagia dan bersyukur karena Tuhan mengabulkan do’a ku dalam kondisi yang tepat dan dengan orang-orang yang tepat

Terkabulnya do’a ku adalah akhir yang manis atas do’a yang ku mohon
karena Tuhan sudah membuatku mengenalmu, dekat denganmu, membuatku rasa tumbuh dalam kalbu

Kembali lagi...
Aku yakin Tuhan saat ini sedang merencanakan hal lain yang entah akan seperti apa, yang jelas hal yang kurasakan saat ini akan ku pertahankan sampai Tuhan menunjukkan bahwa semua ini cukup bagiku.
Tuhan yang berkuasa akan apa yang akan dikehendaki terhadap hamba-Nya.

Jika memang ini adalah akhir yang manis bagi kisah ku denganmu, aku harus tetap bersyukur
karena memang pernah ku memohon agar hal ini terjadi dan saat ini telah diijabah oleh Tuhan.

Namun jika ini adalah langkah awal yang perlu diperjuangkan, maka dengan izin Tuhan semua akan dimudahkan dan akan ditunjukkan padaku mana yang terbaik dari setiap kebaikan yang ada..

Finally,
jika kau adalah jodohku, apapun itu kau akan berlabuh di hatiku, hanya waktu yang akan menjawab akan seperti apa perjalanan kisah ini, dan sepertinya akan ada keajaiban lain lagi dari kuasa Tuhan yang akan terjadi.
Dengan do’a dan izin Tuhan, maka tidak ada apapun dan siapapun yang mampu menghalangi.

Bidadariku....
Bila engkau jodohku, kau akan berlabuh dihatiku, bersabarlah ini hanya masalah waktu ..
-Hd's-

#Usaha Sampai Waktu Akhir

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.