-- Catatan Hati 05 --

Beauty of Hijab, Smile, and “Gingsul


Gambar : http://katakata.me
Ayu parasmu membuatku terpukau
Senyum manismu membuatku haru
Gingsulmu menambah manis senyummu

Lembut suaramu
Santun perkataanmu
Kata-katamu menyejukkanku

Hijabmu menutupi auratmu
Membuatku tertarik menjadi imammu
Anggun mu senada akhlakmu
Membuatku semakin tertarik akan dirimu

Senyum bibirmu menyiratkan ketenangan....
Mata mu memancarkan kesejukan...
Gingsulmu membuat senyum menawan...

Merasa tenang saat berada didekatmu
Hanya bisa besyukur akan hadirmu

Aku malu untuk meminta lebih denganmu...
Tuhan telah begitu banyak mengabulkan do’a ku akan dirimu

Kau punya alasan untukku menyayangimu
Kau adalah harapanku
Kau adalah do’a ku

Bukan aku tak bersyukur
Bukan aku tak berterimakasih
Bukan aku meminta terlalu lebih
Tapi kau memang punya alasan untuk diperjuangkan

Ku mengenalmu dengan tanpa sengaja
Rasa datang tanpa ada tanda-tanda
Rasa tumbuh dihati adalah rahasia
Jika ini memang kehendah tuhan yang esa
Aku bisa apa....


Aku merasakan di hati
Aku merasakan ingin memiliki
Rasa ini datang dengan sendiri
Mungkin ini kasa sang Illahi.....

Aku merasakan .. dan aku tahu
Aku menginginkan .. dan aku tahu
Aku mengharapkan .. dan aku tahu

Apa yang kau rasakan ... aku tak tahu
Apa yang kau inginkan ... aku tak tahu
Apa yang kau harapkan ... aku taktahu

Rasa ini tumbuh dengan sendirinya tanpa ada paksaan
Hati ini diberikan kesempatan untuk merasakan
Jiwa ini dipertemukan dengan seseorang yang penuh kejutan
Raga ini diminta utuk melakukan perjuangan...

Ohh.. Tuhan..
Berikan jawaban atas semua ini
Harus seperti apa hambamu ini
Mengejar atau berdiam diri
Bersabar atau berlari.....

Aku terus mencoba mencari tahu tentangmu
Bukan masalah aku tak percaya akan dirimu
Aku hanya ingin lebih mengenalmu
Bukan karena aku memaksakan kehendakku

Sampai saat ini...
Biarkan semua berjalan sebagaimana seharusnya
Menunggu sampai tiba waktunya
Menunggu sampai datang ridho-Nya... aamiin ... -Hd's-

#Usaha Sampai Waktu Akhir

~ the story will never end ...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.