-- Catatan Hati 03 --


" Bidadari Impianku "


Bidadariku....
Ku mengenalmu....
Karena kehendak Tuhan......
Tumbuh rasa di kalbu.....
Karena Kehendak Tuhan......

Getaran hati.....
Ingin memiliki......
Ingin mengenal lebih jauh dari ini....

Datangmu adalah kuasa Tuhan...
Sayangku padamu adalah anugerah Tuhan.....
Pertemuanku denganmu adalah atas izin Tuhan......
Kaulah jodohku, itu do’aku kepada Tuhan.....
Jika kaulah jodohku, itu kehendak Tuhan.....

Kumengenalmu tanpa sengaja....
Berjalan apa adanya, situasi yang datang dengan sendirinya....
Ketika Tuhan mulai menunjukkan kuasa-Nya, aku bisa apa......

Kini harapanku adalah menjadikan diriku pantas untukmu....
Membuatmu percaya akan ketulusanku......
Memohon izin Tuhan untuk menyayangimu,,,,
Meminta restu walimu untuk mencintaimu.....
Hadirmu adalah do’a dan harapan ku...
Kaulah jodohku adalah do’a ku.....

Bidadariku....
aku tak akan bertemu denganmu bila tanpa kuasa Tuhan
aku tak akan mengenalmu bila tanpa izin Tuhan
aku tak akan menyayangimu tanpa anugerah Tuhan
aku tak akan mecintaimu tanpa restu Tuhan
aku tak akan berjodoh denganmu tanpa ijabah Tuhan

Bidadariku,,,,
Tuhan mempertemukanku dengan mu bukanlah sebuah kebetulan
Tuhan mengenalkanku denganmu bukanlah suatu yang tanpa alasan
Tuhan menganugerahkanku rasa sayang kepadamu bukanlah tanpa tujuan

Bidadariku...
Kuharapkan datangmu dalam setiap mimpiku
Kuharapkan hadirmu dalam hidupku
Kuharapkan dirimu sebagai jodohku....

Bidadariku .... -Hd's-

# Usaha Sampai Waktu Akhir

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.